Virall !! Pasutri Ini Terjun Bebas ke Laut Dengan Sepeda Motor

 Parepare - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN), AKP Saharuddin membenarkan kejadian sepasang pasangan suami istri yang terjun ke laut menggunakan motor. Aksi ini sempat terekam kamera amatir dan viral di Medsos. Saharuddin menjelaskan, peristiwa ini berlangsung Sabtu (19/1) sekitar pukul 23.30 Wita.



"Iya video itu diambil oleh salah seorang Buruh panggul Pelabuhan di Dermaga Pelabuhan Nusantara, Sabtu 19 Januari 2019 sekitar jam 23.30 Wita," katanya di Parepare, Minggu, (20/1/2019).

Ia menjelaskan, pasangan itu adalah Tahang(34) dan Ernawati (33). Keduanya ternyata penumpang kapal tujuan Balikpapan, Kalimantan Timur. Namun berdasarkan keterangan keluarga, Pasutri ini mengalami gangguan kejiwaan.

"Mereka pasangan suami istri yang hendak naik kapal dan membawa kendaraan sepeda motornya. Dari keterangan pihak keluarga yang menjemput, keduanya menderita gangguan jiwa ," ungkapnya.

Tolleng, salah seorang saksi mata mengaku awalnya keduanya berada di atas motor di depan kenopi dalam dermaga. Dia sempat melihat, pasutri ini beberapa kali kesulitan menghidupkan sepeda motor dengan starter Kaki.

"Pas sepeda motornya menyala, pengendaranya langsung menancap gas melaju menuju pinggir dermaga sebelah barat dan langsung terjun ke laut, kami beserta beberapa buruh dan pemancing langsung menolong keduanya," tutur Tolleng. Sepeda motor milik Pasutri tersebut masih berada di dasar laut dan belum dievakuasi. Sedangkan pasutri ini sudah diselamatkan warga sekitar.

Sebagaimana diberitakan, sebuah video pasutri berboncengan Sepeda motor terjun ke dermaga Pelabuhan Nusantara, Parepare, Sulawesi Selatan, menjadi viral. Pasutri yang nekat terjun ke laut ini diduga mengalami gangguan jiwa.

Dalam video berdurasi 1 menitan ini, pasutri ini terlihat mengambil ancang-ancang sebelum melakukan aksinya. Warga yang melihat pun panik setelah keduanya terjun bebas dengan sepeda motornya ke laut dan nyaris menabrak bagian depa KM Aditya di Pelabuhan Nusantara.[inilah]

No comments:

Post a Comment