Tujuh Suku Kabupaten Teluk Bintuni Papua, Dukung Prabowo-Sandiaga

Sejumlah masyarakat asal Papua Barat yang tergabung dalam Tujuh Suku Kabupaten Teluk Bintuni bertemu dengan Ketua Badan Pemenangan Nasioal (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso tadi malam, Jumat (25/1). Pertemuan itu digelar di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara No 6, Jakarta Selatan.


Dalam pertemuan itu mereka menyampaikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 02 yang langsung disampaikan kepada Djoko Santoso.

"Kami ke sini untuk memperjuangkan Pak Prabowo untuk jadi presiden, dan melihat secara langsung kami orang Papua yang tidak terbangun secara baik," kata Ketua Tim Tujuh Suku Kabupaten Teluk Bintuni, Edward Kambia di Media Center Prabowo-Sandi. Saat ini kata Edward masyarakat Papua dan Papua Barat menginginkan adanya perubahan dengan ditandai kehidupan yang sejahtera. Dia pun berharap agar Prabowo bersedia bertemu langsung dengan masyarkat Papua dan Papua Barat.

"Kami merindukan beliau turun langsung ke Papua Barat untuk menyatakan diri membangun masyarakat Papua dan Papua Barat. Masyarakat Papua khususnya masyarakat Papua Barat merindukan perubahan," katanya.

Sementara itu, Djoko Santoso pun mengaku sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat Papua dan Papua Barat yang telah memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.
Dia pun berjanji akan menyampaikan dukungan dan pesan dari warga Papua dan Papua Barat kepada Prabowo yang hari ini tak bisa menemui mereka secara langsung.

"Terimakasih atas dukungannya, kami akan sampaikan langsung ke Pak Prabowo. Semua yang menjadi harapan bapak-bapak semua akan kami sampaikan langsung ke Pak Prabowo," kata Djoko.

Dalam kesempatan itu, Masyarakat Papua dan Papua Barat pun memberikan cinderamata berupa topi cendrawasih kepada Djoko Santoso yang langsung dikenakan oleh mantan Panglima TNI itu. (CNN)

No comments:

Post a Comment