Sahabat Ali Amril Road Show Pelatihan Totok Punggung Disetiap RW

Totok punggung merupakan salah satu alternatif untuk mengatasi masalah kemacetan maupun ketidaksingkronan dalam organ tubuh kita. Simple dan praktis, bisa untuk semua kalangan, baik kaya maupun miskin, tua, muda, bayi, anak-anak dan juga wanita hamil, insya Allah aman dalam aktivitas totok ini. Simple dan praktis karena hanya menggunakan jari tangan yang ada pada kita (kecuali beberapa orang tertentu).


Jadi, tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin mempelajarinya. Umumnya 3 jari yang digunakan untuk aktivitas totok yakni telunjuk, tengah dan manis.

Dan tidak menutup kemungkinan jari jempol ikut aktif untuk hal tertentu. Dikatakan totok punggung karena dilakukan hanya pada area punggung saja, mulai dari bahu kiri dan kanan, tengah bagian belakang leher sampai pinggul.

Di RW.07 Kelurahan Baktijaya Sahabat Ali Amril melakukan kegiatan pelatihan totok punggung yang disampaikan langsung oleh Lenny Widyawati sebagai trainer dan dihadiri puluhan warga sekitar.



"Semua penyakit yang ada di dalam tubuh kita ini banyak karena tidak lancarnya aliran darah dalam tubuh. Sudah selayaknya tiap aktifitas yang kita lakukan akan mempengaruhi kinerja setiap sistem organ tubuh kita dan kita dikaruniai jari jari yang ternyata bisa menjadi solusi buat penyakit   dalam tubuh kita " kata Lenny Widyawati kepada para peserta yang hadir

Totok punggung merupakan salah satu program unggulan sahabat Ali Amril, dan setiap pelatihan yang dikunjungi antusias peserta sangat banyak.

"Pelatihan totok punggung ini Road Show ke tiap-tiap RW Se Keccamatan Sukmajaya, karena program ini sangat bermanfaat buat masyarakat sekitar, disamping ber biaya murah dan sangat mudah dipraktekan oleh para peserta" Menurut ketua pelaksana Herry Santoso


No comments:

Post a Comment