PKS Kenalkan 3 Cawagub DKI ke Fraksi PDIP

Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta melakukan safari untuk memperkenalkan tiga calon wakil gubernur yang diusung ke Fraksi PDIP. PKS optimistis, dengan safari fraksi, cawagub akan diterima dengan baik.

ilustrasi
Setelah mengunjungi Fraksi Partai Demokrat-PAN kemarin, PKS berkunjung ke PDIP, gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019). Tiga cawagub PKS, yaitu Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto, dan Abdurrahman Suhaimi, disambut Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono.

Juru bicara ketiga cawagub DKI, Achmad Yani, optimistis, dengan perkenalan tersebut, tak ada lagi penolakan. Dia mengatakan akan melanjutkan safari ke fraksi lain.

"(Optimistis) nggak ada penolakan. Kan kemarin belum bangun silaturahim. Sekarang kita perkenalkan ke teman-teman," kata Yani.

Sementara itu, Gembong mengaku belum bisa memberikan penilaian terhadap tiga cawagub tersebut. Dia mengatakan hasil pertemuan akan dibahas dengan anggota fraksi lainnya.

"Belum ada penilaian, kan baru kenalan. Intinya, kita silaturahim kita cukup hangat, cukup mesra, hari ini kita bangun cukup baik dengan PKS," jelas Gembong.(detik)

No comments:

Post a Comment