Flash Mob DPRa PKS Abadijaya Mencuri Hati Masyarakat

Pemilu 17 April 2019 semakin dekat. Berbagai cara dan bentuk sosialisasi untuk memperkenalkan partai sebagai peserta pemilu dilakukan.

Begitu pula yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Abadijaya Kec. Sukkmajaya Depok, Ahad (20/11/2019).



Ratusan kader, pengurus,  dan simpatisan kompak mengenakan pakaian dengan warna ciri khas PKS, kuning dan putih. Serta berbagai alat peraga yang menunjukkan identitas PKS. Mereka berdiri berjejer dijalan proklamasi , melakukan gerakan dan atraksi secara bersamaan.


Kegiatan yang dikenal dengan Flash Mob ini berhasil menarik perhatian masyarakat dan pengendara yag melintas. bahkan banyak warga yang meng abadikan gambar lewat ponselnya



Ketua Umum DPRa PKS Abadijaya, Bambang mengungkapkan, kegiatan flash Mob ini adalah upaya  menarik simpati masyarakat dan memperkenalkan, untuk memilih PKS yang sekarang memiliki nomor urut 8  dalam pemilu 17 April nanti dengan lebih kreatif dan menarik tanpa melanggar hukum yang telah ditetapkan.

" Adapun tujuan dari acara ini adalah untuk lebih memaksimalkan pengenalan PKS kepada Masyarakat agar dapat menentukan pilihannya kepada PKS pada pemilu Legislatif tgl 17 April 2019 yang akan datang, dan Insya Allah jika PKS berhasil memenangkan Pemilu tersebut dengan jumlah Anggota Parlemen yang dominan baik di daerah maupun di pusat kita akan dapat mewujudkan program SIM (Surat Izin Mengemudi) SEUMUR HIDUP dan Pajak Motor CC kecil (Gratis), dengan ini kami mengharapkan dukungan maksimal dari masyarakat Depok khususnya dan Indonesia  pada umumnya, semoga Allah memudahkan niat baik ini,"Ucap Bambang Ketua DPRa PKS Abadijaya


No comments:

Post a Comment