Ari Lasso Berfoto Salam Dua Jari Jadi Viral

Penyanyi Ari Lasso mendapat banyak pertanyaan setelah fotonya saat berpose dua jari viral. Kini vokalis pertama Dewa 19 itu berbicara tentang pilihan politiknya.

"Penjelasan saya adalah: tentu saya punya pilihan. Siapa? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yang terpenting bagi saya adalah menjadi warga negara yang baik," kata Ari lewat akun Instagram-nya, @ari_lasso, Senin (21/1/2019).



Foto yang diambil pada 14 Januari 2019 itu membawa isu panas, karena salam dua jari saat ini juga dipakai oleh Prabowo-Sandiaga, pasangan calon pada Pilpres 2019. Ahmad Dhani, rekan musisinya yang merupakan pendukung Prabowo-Sandiaga, berada dalam satu foto bersama rekan-rekan Dewa 19 lainnya.

Ari sendiri memilih merahasiakan pilihannya. Dia memilih mencintai negeri ini dengan menjadi warga negara yang baik. Namun viralnya foto itu diakuinya sempat menuai reaksi dari orang-orang terdekatnya.

"Dari kemarin hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh begitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yang kecewa, marah, patah hati, senang, bangga, dan lain-lain," ungkapnya.

Dia menyebut Ahmad Dhani-lah yang membuat foto itu viral. Padahal semua berawal dari bercanda tentang tanda jari. Sejak Dhani mengunggah foto di Instagram, banyak akun media sosial yang turut menyebarkan foto itu.

"Disebarkan bahkan oleh 'akun2 penting' tanpa konfirmasi... Ck ck ck... Masuk kategori hoax kah? I don't know," tulis Ari.

Namun dia tak marah kepada Dhani karena dia paham betul gaya bercanda Dhani sebagai orang Surabaya. "Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya? Nggak juga... Namanya juga Dhani, istilah Suroboyone: Guyon'e kenemenen, jarno ae (Istilah Surabayanya: bercandanya keterlaluan, biarkan saja)," tandas Ari. Dia menyertakan tagar 'takharussama' dan 'tetapBersatu'.(detik)

No comments:

Post a Comment